Monday, September 16, 2013

Ayat Emas Alkitab Setiap Hari

Aplikasi ini adalah aplikasi sederhana yang berisi ayat-ayat emas Alkitab untuk dibaca setiap hari. Satu ayat emas setiap hari untuk bahan saat teduh atau hanya sekedar bahan renungan setiap hari melewati hari-hari sepanjang tahun.


aplikasi sederhana ini mengandung satu ayat untuk dibaca setiap hari. Ayat-ayat alkitab tentang pengharapan, ayat emas alkitab tentang hidup, ayat alkitab tentang bekerja, ayat alkitab favorit, ayat alkitab tentang kasih, ayat alkitab tentang cinta dan mengasihi sesama, ayat alkitab tentang kasih terhadap semua manusia, ayat alkitab tentang mengampuni, ayat alkitab tentang ampunan dan penebusan, ayat alkitab mengenai mengasihi musuh, ayat alkitab mengenai hidup bermasyarakat, bekerja dan bertetangga serta ayat emas alkitab tentang kesetiaan, baik itu kesetiaan terhadap pekerjaan, kesetian berTuhan, kesetiaan dalam segenap perbuatan baik, kesetiaan dalam bersahabat dan kesetiaan dalam hidup.

Aplikasi ini bisa dibuka dan dibaca secara offline!

Mari meluangkan waktu kurang dari satu menit untuk membaca satu ayat Alkitab setiap hari dan jadikan sebagai bahan renungan sambil beraktivitas dan melakukan kegiatan sehari-hari. Semoga hari-hari kita selalu diberkati. Amin!

Dapatkan aplikasi android untuk Ayat Emas Alkitab Setiap Hari versi bahasa indonesia di Google Play

No comments:

Post a Comment